NUNUTT: Mamanya KIMI

every single thing i do is for you...

Wednesday, December 22, 2004

Kimi mau pulang ke Indonesia

kata Mama, kita mau tinggal di indonesia. tepatnya di pekanbaru. boleh milih sih mau di estate ato di rumah oma. tapi kalo disuruh milih kimi pengen dua2nya. kalo hari kerja kimi ama mama mau nemenin papa di estate, kalo weekend, kita ke rumah oma. abis rumah oma sekarang kosong. jadi tiap minggu mama bisa ngebersihin rumah oma, sambil ke pasar belanja utk dibawa ke kebun.
oiya, di depan rumah oma kan rumahnya oma teta. kimi punya banyak om yg masih kecil2. nanti kimi bisa maen ama mereka. semua sayang ama kimi. ntar kalo kimi dah di pekanbaru kimi mau di ajak jalan2 ke time zone katanya...

rencana pulang ke pekanbaru nya pertengahan januari ato akhir. tergantung papa siapnya kapan. maklumlah papa kan sekolah lagi. jadi segala sesuatu harus nunggu keputusan dr kampus. kl mnrt perkiraan papa sih, januari kita dah bisa pulang. bebarengan jg dg tamatnya kontrak mama di telekom.

kimi jadi inget, kalo gak salah mama pernah bilang mau ke bandung. asiik.. kapan ya? kimi jg paling suka ke bandung, soalnya makanannya enak2. juga ada oma dan opa kimi di sana. kata mama, kita kesana mau ajak tante lilik buat nemenin mama plus buat ngedendong kimi hehehe.. kalo mama sehat, kimi jg sehat kita jg mau lanjut ke jogja. ada sepupu mama yang mau menikah. kimi belum pernah ketemu sih ama bulek novi ini. tp kata mama orangnya cantik dan baik banget. mudah2an kimi dikasi boneka hehehe.. sepertinya bulan februari kl urusan rumah papa beres. udah ada perabot dan sebagainya baru kita bisa ke bandung. jadi ntar kalo urusan yang di bandung selesei gak susah2 lagi, tinggal masuk aja ke rumah baru.

btw, dari tadi banyak amat sih urusannya mama? kimi jadi bingung, orang gede banyak urusannya yah? untung kimi masih kecil jadi kimi urusannya cuma nemenin mama dg urusan2nya.. :)
udah ah.. kimi mau beberes lagi. baju2 kimi, buku2, jg mainan2 kimi mau kimi kumpulin dulu biar gak ada yang ketinggalan...

3 Comments:

  • At December 24, 2004 at 8:47 AM, Blogger nunutt said…

    kimi jg diceritain ama mama makanya tau kalo di bandung makanannya enak2. masakannya oma kimi jg lho hehehe.. kimi ntar mau makan bubur mang oyo aja soalnya gigi kimi baru 5 hehehe

     
  • At December 29, 2004 at 10:29 AM, Blogger im4y said…

    duuhh.. kimi... napa seh pindah2 segala.. hikss.. jangan tinggalin bude dunk.. ntar kalo kangen kimi gimana??

     
  • At December 29, 2004 at 4:26 PM, Blogger nunutt said…

    bude may kalo kangen kimi kan tinggal nyebrang aja ke pekanbaru. kalo kimi kangen bude, kimi yang nyebrang ke malaysia hehehe.. bude, kimi ntar boleh maen ke solo ya..

     

Post a Comment

<< Home