NUNUTT: Mamanya KIMI

every single thing i do is for you...

Monday, June 26, 2006

Aku adalah pateten...

Kimi suka banget ama lagu aku seorang kapiten, mungkin karena semangat patriotismenya lagu itu.. tapi kimi bilangnya aku seorang pateten, mungkin itu yang kederengan oleh kimi.
Selain lagu kanak2, kimi juga suka denger lagu2nya samsons krn ada di mobil papa. Mama kimi yang beli hehe.. meskipun kadang dia suka suruh tuker ama kasetnya peterpan.
Kimi apal banget ama peterpan, termasuk ariel. kalo denger sepotong lagu peterpan dia langsung tau.
Lagu naluri lelakinya samson kan ada kata2, aku adalah lelaki.. mama kimi suka banget ganggu kimi dg nyanyiin lagu itu menjadi, "aku seorang pateten..."
kimi paling marah kalo lagu samsons ini diganti menjadi aku adalah pateten.. dia pasti akan bilang, "salah, ma.."
hehe....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home